Halo buat teman-teman yang baru join dan lihat website aku XKOMODOTCOM atau https://xkomo.com sekarang berubah tampilannya, untuk themes wordpress yang aku pakai saat ini masih sama seperti sebelumnya, hanya saja aku melakukan rombak besar-besaran pada tema child website ku dan menambahkan beberapa fitur yang menurut ku akan berguna ke depan untuk website aku.
Bagaimana menurut kamu dengan tampilan website terbaru ku ini?
Apakah cukup menarik untuk diakses dan nimbrung? mungkin mata akan terasa perih ya kalau akses website ku, pengalaman bacanya gimana menurut kamu, boleh dong share di sini.
Tulis aja di komentar ya.


Percobaan kalau komentar kayak gimana ya …
kalau balas komentar ke-2 gimana nanti hasilnya ya?